Liburan Menyenangkan Di Resor Keluarga Dengan Museum Teddy Bear

Liburan Menyenangkan Di Resor Keluarga Dengan Museum Teddy Bear
indokanal.Setiap orangtua melakukan perjalanan wisata bersama anak-anak merupakan waktu yang ditunggu-tunggu, terutama bagi mereka yang sibuk bekerja. Dengan begitu mereka bisa menghabiskan waktu bersama untuk kembali merekatkan hubungan antar anak dan orangtua.

Melakukan perjalanan bersama anak-anak, diperlukan beberapa persiapan yang matang. Salah satu yang harus diperhatikan adalah lokasi penginapan. Ini dilakukan agar anak merasa nyaman selama melakukan perjalanan.

Jika Anda tengah merencanakan liburan ke Malaysia bersama anak dan bingung mencari penginapan, mungkin bisa mencoba menginap di The Double Tree Resort by Hilton Penang. Resor tepi laut ini memiliki fasilitas ramah keluarga seperti kids club, kolam renang outdoor, dan kolam renang anak-anak dengan area bermain berpasir, spa hingga meja prasmanan khusus anak-anak di Makan Kitchen.

“Kami sepenuhnya memahami kebutuhan keluarga, yang bepergian dengan anak-anak. Dengan lebih dari 1.000 boneka beruang dipertunjukan, TeddyVille adalah salah satu museum yang akan menyenangkan semua tamu,” kata General Manager Linda Giebing seperti dikutip dari laman The Nation.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan kegiatan khusus lainnya, seperti pelajaran ukulele dan kelas memasak anak-anak. “Kegiatan ini untuk memastikan bahwa anak-anak yang tinggal bersama kami memiliki pengalaman yang menyenangkan seumur hidup mereka,” kata Linda.

Menghadap ke Pantai Miami dan lautan biru kehijauan, Double Tree Resort by Hilton Penang memiliki 316 kamar dan suite, termasuk kamar keluarga yang dihubungkan oleh pintu lorong untuk menciptakan tempat perlindungan pribadi. Serta menawarkan perawatan spa untuk anak-anak berusia enam hingga 12 tahun.

Sementara untuk awal tarif kamar ini dihargai mulai dari 300 ringgit atau setara dengan Rp1.072.000 per malam untuk tamu yang memesan langsung melalui website resmi resor, serta diskon 20 persen untuk tiket masuk TeddyVille.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa Tips Make Up Agar Tahan Lama Sepanjang Hari

Aksi Slut Walk Diikuti Ribuan Wanita Topless Di Tel Aviv

Olahraga Terbaik Untuk Wanita Yang Mudah Dan Bisa Dilakukan Di Rumah